Sabtu, 16 Januari 2016

Ohayou Minnassai

Hai semua^^

Gue blogger amatir yang baru buat blog nih (curhat dikitt). Gue cuma pelajar yang banyak cerita dan banyak pengalaman ngenez, jadi gini.. ceritanya gue pengen diet pengen kurus gitu kaya orang-orang di jepang huehehe :'3. Cita-cita gue pengen kurus tapi hobi gue makan (OMG lu mau kurusin badan apa gemukin badan?? :'3 ). Jadi pernah gue dulu buat schedulle (bener ga sih tulisannya :3) tentang diet, isinya tuh gue ga boleh makan yang mengandung lemak, minyak dan lain sebagainya. Terus gue harus minum susu 2x sehari, gue harus olahraga setiap sore minimal 30 menit. Gue coba jalanin tuh jadwal diet, selama seminggu sih lancar-lancar aja, tapi saat udah seminggu kedepannya dikit, waduuhhh gila gue malah makan yang banyak pake begete. Gue ngelanggar semua larangan yang dulu gue buat. Aneh ya gue yang bikin larangan gue juga yang ngelanggar akakak.. Yaudah nyampe sekarang kagak gue jalanin lagi tuh schedulle. Susah gaes buat nurunin berat badan, huuuhh.. butuh perjuangan dah.

Iya.. gue baru inget gue belum ngenalin nama gue :v
Gue pengen ngenalin nama gue ke luorang tapi.. takutnya lo pada bilang "ah palingan nama buat-buatan" bhaakkss sumpah ya gue tersungging banget dari kata-kata itu, kamvret lu pada sangka bokap gue ngasih nama ngasal ngasal apa(?) huhh esmosi gueh (sabaarrrsabaaarrrr). Yah begitulah, tapi karna udah terlanjur yaahh gue kasih tau aja nama asli gue
.
.
.
Oke,
Nama gue Cindy Graffitha D'millen
Gimana?? mirip nama yang dibuat-buat kagak??
Gue juga sempet jengkel nih kalo punya nama ribet begini. Jadi ceritanya gue dulu nerima lapor hasil ulangan gue, DAN TERNYATA nama gue typo *hadeehh ini yang buat data kok jahara binggo sih ah kzl nih kzl. Ini nih tingkat ke kzl-an gue, nama gue nyampe-nyampe typo. Masa nama gue Cindy Graffija D'millen. Ini yang nulis data lagi ngantuk apa mau bikin syukuran lagi buat ane?

Oke gue cindy sekian dan terimakasih..
Hajimemashite^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar