Selasa, 19 Juli 2016

Lidah vs Hati

Hollaaa everybody!!
I’m comeback brow :’v
Ett wait. By the way any way bus way way way.. Gimandos nih kabarnya??
Sehat-sehat dong pastinya^^ *walopun hati kosong :’v
Yahh.. walaupun hati ini kosong tapi soal perut gak boleh kosong loh, gak baik hihi.

Kenapa??

Secara ilmiah perut kosong akan menimbulkan lapar. Lapar sendiri akan menimbulkan rasa yang tidak kenyang didalam perut. Bisa jadi rasa tidak kenyang oleh cinta. Nah lo kalau udah tidak kenyang oleh cintamah susah, yahh bisa ditarik contoh dari lagunya kunto aji “sudah terlalu lama sendiri”. Hiii seram banget kan??

Ada yang gak kalah seram dari terlalu lama sendiri. Nih contohnya :

Gue : Haii^^ (D)
Gue : Lagi apa? (D)
Gue : Udah makan belum? (D)
Gue : Udah minum? Ntar seret loh^^ (D)
Gue : Udah belajar ? Bentar lagi kan ulangan^^ (D)

Dan karena chatnya sudah deliv tetapi tidakdi read, akhirnya gue nyerah dan gue chat lagi

Gue : Hai maaf ya sudah mengganggu hihi^^ (R)

Tidak lama dari gue kirim chatnya, dalam sejarah gue chat doi. Akhirnya diread juga, yesh!!!

Gue : Sorry.. udah diread kok ‘ngga dibales sih :D (R)

... (tidak lama kemudian) ...

Doi : Maaf dek, yang punya hp ini sudah lama meninggal.

--------- E N D ---------
Gelegaarrrrr!! Buset dahhh
Parah nih gua.. seram banget dah kapookkk T_T

Nih ada lagi yang gak kalah seram.. Kalau kata Matta Band sih “memang lidah tak bertulang, lain dimulut lain dihati” Dan itulah yang akan gue bahas sekarang, yeaaayyy!!!



Lidah vs Hati
  


                Lidah sih enak, cuman bisa ngomongnya aja. Tapi dihati belum tentu sehati dengan si lidah. Bisa jadi mereka belum ditakdirkan untuk satu hati T_T. Gue sempet ngeri dengan si lidah yang bisa ngomong A tapi dihati sebenernya dia ngomong B.
Contoh yang paling familiar adalah ketika lo lagi sir dengan doi ternyata doi lagi sir dengan temen lo. Lidah yang bergoyang mengatakan kata “ciee” tapi hati yang tenang mengatakan “gue cemburu”.

Contoh yang diatas pasti sudah pernah dirasakan oleh kebanyakan orang. Inilah Lidah vs Hati.
                Lidah sih enak, bisa ngomong didepan doi secara langsung. Lah kalo hati? Gimana doi mau peka, gue yang sering ngomongin orang didalem hati aja kagak ketauan :’v. Oleh karena itulah  yang tulus dari hati bakalan kalah sama orang yang spiknya bagus huaa T_T.

                Cinta itu tak terlihat oleh mata secara langsung, tapi cinta dapat dirasakan oleh hati, bukan lidah ya gaezz :v. Terkadang hati juga dapat hancur oleh logika. Pada saat logika berkata mundur tetapi hati berkata maju disitulah tingkat kegalauan bertambah disamping galau karena banyak hal. Mulai dari masalah uang jajan, masalah sekolah, hingga masalah belanja pun digalauinya *ckckck tak patuut :’v

                Lidah bisa bohong tetapi hati tidak. Nih contohnya
Saat hang out bersama teman, si lidah angkat bicara.
Lidah : hai gaesss gue seneng banget nih, gak ada beban hidup gua hahahahaha (tertawa lepas selepas laut lepas)
Saat berada dikamar, tepatnya pada pojokan kamar.

Hati : yaampun kok doi gitu banget sih sama gue T_T.  emangnya gue salah apa? kenapa gue bisa salah huaaT_T
Tepat saat dipojokan kamar, itulah tempat yang sangat dimintai oleh para "galau holic"

Yaapss itulah beberapa ulsana yang gue bahas pada post kali ini^^
Mudah-mudahan bisa menghibur hati yang menjadi bubur ya gaes :v
Tetap jadi pengunjung setia chiharu ya!!

Arigatou^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar