Senin, 09 Oktober 2017

Ngebolang #TALANG40

NGEBOLANG KE #TALANG40


Yakk jadi gue harus mulai dari mana?
Hati kah?
Oke.

Berawal dari tatap.
NO!!


Berawal dari selesai upacara.
Dikarenakan guru rapat, alhasil membuahkan keadaan yang begitu sempurna untuk anak sekolah yaitu “pulang cepat”. Dari pulang selesai upacara, gue dkk gabut ga ada pikiran mau maen, but salah satu temen gue ngusulin buat kerumah ‘bahroni’ spesies langka yang juga temen sekelas gue dan beralamat di beringin *rumahnya beringin. Jangan salah sangka dulu gaaes, beringin itu salah satu nama daerah di Abung Tengah, Lampung Utara. Kenapa ngusulin kerumah bahroni? Karena rumahnya lumayan jauh dari peradaban manusia :v. Yes, karena rumahnya sudah jauh diluar kota ‘kotabumi, ibukota lampung utara’. Alhasil kami semua setuju untuk jalan kerumah doi.

Diperjalanan, apa gue yang sumpuk atau ga tau arah sana I enjoyed the trip. Mungkin karena kami jalannya pagi dari jam 8 jadi cuacanya mendukung ga terlalu panas. Oh iya kami jalan kesana naek motor, menikmati semilir angin yang datang dari segala penjuru. Setelah sampai dirumah baroni, seperti kebanyakan orang kalau berkumpul, mengobrol sesukanya dan menciptakan suasana yang ramai sampai jenuh dengan suasana yang tadi akhirnya kami melanjutkan perjalanan ke #talang40. Sebenernya gue gatau apa itu talang40, dan kenapa dikasih nama talang40, tapi gue juga bertanya-tanya, apa ada talang30? Apapun itu terserah dah pokoknya jalan aja dulu wkwk. Sebelum ke talang40, kami beli ayam buat dibakar. Biar apa? #biarhits:v.

Jadi gini gaes penampakannya


Oke jadi itu penampakannya, so sekarang kita balik ke cerita

Waktu mau bakar si ayam, kami harus nyebrangin itu kali, gini nih lebih jelasnya

Waktu pertamakali gue nyemplungin kaki di sini, gak kebayang dan gak kepikiran kalo kita bakal nyebrangin kali-_-. Setelah beberapa menit berpikir, akhirnya gue dkk nyebrangin sungai dengan teriakan paling histeris (khusus yang cewe). Arus kalinya lumayan deres dan sukses membuat jantung gue dag dig dug parah. Setelah berhasil menyebrangi kali itu akhirnya kita langsung mengambil tindakan lebih lanjut untuk melangsungkan acara bakar ayam. Saat ditengah perjalanan tiba-tiba dateng orang yang ga diketahui namanya, dia bilang "dek, kalo mau bakar-bakaran jangan disini, nanti apinya kena kebon." Kata demi kata kami turuti dan akhirnya balik nyebrangin kali lagi-_- Sumpah gue serasa bisa manjat gak bisa turun, ya gituah perjalanan kembali lebih susah daripada perjalanan awal. Oke jalanin aja kali ya sapa tau cocok wkwk.




Terus waktu kami mau melanjutkan pembakaran, ternyata api nya gak mau idup. Arghhh kesel banget sumpah ya udah ngelewatin perjalanan yang lumayan jauh dari rumah eh ternyata gagal ditengah jalan. It's okay karna kami anak yang sabar, rajin, dan pandai menabung akhirnya pasarah untuk balik kerumah si bahroneey buat bakar ayam yang setengah jadi. Ett sebelum balik, harus ada poto biar sah hahaha. Ini dia penampakan sang jiwa-jiwa lincah






Finally penampakan terakhir dari perjalanan kami


Okayy buat para readers
Terimakasih telah mengikuti cerita yang absurd ini:v

Oke saran juga, sekali-sekali lah liat dunia
Banyak hal yang seru yang harus kamu cobain diluar sana
Bukan tentang "bersama siapa"
Tapi tentang "Kenangan apa" yang telah kamu lakukan hari ini

Sekian dari gue
Arigatou^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar