Selasa, 09 Februari 2016

Romantika cinta-cintaan monyet.

What's up bro!!
Yaps sesuai dengan judul yang diharapkan, gue mau cerita tentang "Monkey's Love" alias CINTA MONYET!! Okhay ini semua hanyalah pemikiran anak labil, seperti gue. Jadi jangan di anggap serius yhaa gaes. Feel fun and happy^^


Cinta Monyet.
Cinta monyet itu apaan sih?
Apa cinta monyet itu kisah cinta antara 2 monyet?
Atau kisah cinta antara monyet dengan musang?
Atau dengan hewan lainnya?
Atau bisa jadi kisah cinta antara kamu dan dia!!

Yaps..
Mungkin pertanyaan yang pertama, kedua, atau ketiga, dan bisa jadi yang keempat merupakan pertanyaan anak-anak labil yang "sok polos" atau emang "polos" beneran. Yhaa kali aja ada yang setuju sama pertanyaan yang ketiga. Lu kira itu musang bisa gitu pacaran sama si monyet? Secara mau temenan aja susah, apalagi lebih dari temen huakakak :v *maklum pernah kena friendzone T_T*
Dan pertanyaan yang terakhir, menurut gue itu bisa jadi bener. Dari situlah muncul pertanyaan..
"kok bisa gitu sih kakak U,U"
Ya bisa jadi dong.
"kenaapa kak, aku kepo nieh :D"
Karna sama-sama manusia, yang terdiri dari kaum wanita dan pria. Dan yang pasti ... 
"apa tuh kak yang pasti, soalnya aku butuh kepastian :")" *kebiasaan baper :v*
Mereka bukan MONYET!!
"oh shit!!-_-"
----------------------------------------------------- A B A I K A N -------------------------------------------------

Oke kembali ke tujuan awal. Cinta monyet itu bukan cinta antara monyet dengan monyet yhaa gaes, apalagi cinta antara monyet dengan musang :'3. Menurut pendapat gue sendiri *sedih ya sendiri mulu T_T* Cinta monyet itu bisa dikatakan sebagai perasaan cinta yang bahkan lebih rendah dari cinta dan hanya sebatas untuk main-main saja. Yahh kebanyakan sih cinta monyet itu tersebar dikalangan anak SD - SMP. Kalau anak putih abu ini mungkin sudah bisa dikatakan dengan cinta yang serius dan yang pasti bukan cinta MONYET lagi yha guys wkwkwk :v. 
Btw kalo lagi ngomongin SD, gue jadi inget tentang masa lalu gue *gaya-gayaan doang hihi :D*
Jadi gini nih ceritanya, waktu gue sd dulu guepunya banyak temen. Dan sekarang gue baru sadar kalo yang temenan sama gue dulu itu pada aneh semua. Nih contohnya gue punya temen, ciri-cirinya rambutnya dikepang dua, kulit sawo matang, pake baju sd, tinggi badan sekitar 135cm *kalau anda pernah melihatnya tolong hubungi xxx :v* Lanjut cerita, nah tuh orang celamitan banget. Jadi pas gue jajan dan membawa jajanan itu kekelas, dia (sebut saja ayam) nah si ayam ini ada di depan kelas tepat banget di pintunya. Gue tuh selalu berdoa tau gak kalo ngelewatin dia, dan kalo sampe dia mengeluarkan kata "bagi dong" hatjepp!! pecah dah semua kacaaauuu!! bisa-bisa gue cuman makan sebiji dia makan lima biji *padahal sih gue cuman jajak sebiji :v just kidding :'3*. Dari lubuk hati gue yang gak dalem gue mikir mau dikasih gak ya ini anak, ntar kalo gue kasih gua gak makan dong T_T. Akhirnya dengan sangat terpaksa gue bilang "iya ini ambil aja^^" padahal mah dasar #$@%^*&(*(!@# *sensor dikiitt :v*. Nah yang kedua ini gue mau cerita tentang pergaulan jaman anak sd. Pokoknya yang make bahasa itu keren banget laahh.. Nih contohnya :
"Hy"
Dengan bangganya gue jawab "Hy Ugha"
"K4moe Ag1 4ph4 ????"
Gue jawab "4g1 Novie ajha nich :-)" *novie singkatan dari nonton tv, sumpah ini dulu hitz banget pas jaman gue sd wkwk*
Dan dia membalas "4ghii Duthay nich :-D" *kalo duthay singkatan dari duduk santhay :v*
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Adalagi nih yang gak kalah hits waktu itu :
"Jika cinta dia :-(
jujurlah padaku :")
tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu :")

#share.."
 Fix!! kalo lo pernah dapet sms kaya gini nih, lo berarti seumuran dengan gue hahaha :v
Kadangan kalo flashback gini bawaannya suka ketawa-ketawa sendiri dehh ngeliatin masa lalu yang penuh dengan masa-masa alay. Gue juga termasuk bagian dari itu semua :'3

Nih ada lagi nih model yang dulu sering banget dipake sama anak sd yang udah cinta monyetan. (kecuali ane :v. Maklum gue belom pernah cinta monyetan :'3) Contohnya :
"Hy mah :*"
"Hy ugha pah :*"
"Aghi Apa NiEh Mah :*"
"Aghi Bobokan AjhA niEh pah, Law papah Aghi NgaPaiN :*"
"Papa Aghie mikirin mAmA tuch :*"
dan seterusnya...

Sumpah gue ngakak banget, geli aja gue ngebacanya. Anak sd aja udah sepanggilan "Mama Papa" atau "Mami Papi" bisa jadi "Ayah Bunda" dan mungkin aja ada yang manggil "Abi Umi" (mungkin pasangan yang sangat solehah yah :'3) Dan yang lebih ngeselinnya lagi yaitu terdapat pada akhir pembicaraan. Yaps!! Emoji nya OMG gue geliii :'3. Yakali kan sepanjang obrolan make emotikon begituan Watdepak men :3

Waktu gue kecil dulu, gue pernah ngeliat abang-abang dengan mbak-mbak lagi pacaran. Saat itu gue lagi duduk di samping mereka. Tepat disamping mereka, yah kalo jaman sekarang bis dibilang sebagai obat nyamuk T_T.
Ekspektasi gue sih "wah.. berarti nanti kalo ane udah gede bisa kaya mereka dong^^"
Tetapi realita berkata lain..
Kemarin-kemarin gue pergi ke sd, niatnya sih baik. Cuman kangen aja dengan jajanan di sd yang enak tapi murah meriah :v. Mampirlah gue ke warung jajanan yang sering gue mampirin pas sd. "Mang beli ini dong, bla bla bla.."
"Oke neng"
Sembari gue nunggu jajanan gue mateng, ada adek-adek sd jalan bedua (adek sd nya cowo dengan cewe yah, no homo please :3). Keliatannya mesra banget, sampe-sampe bikin gue iri T_T. Dan gue langsung mengingat masa lalu gue, dan berfikir sangat keras. "Dulu pas masih anak-anak gue ngeliat orang gede (bisa dibilang dewasa :v) lagi pacaran, Sekarang pas udah gede gue ngeliat anak-anak yang pacaran. Lah guenya kapaann T_T". Sumpah gue ngiri banget, ngerasa jomblo, ngerasa ngenes. Bisa disingkat sebagai JONES :3

Oke sob.. itu dia cerita gue tentang cinta monyet.
Semoga lo gak termasuk kategori cinta monyet yahh.
Apalagi kalo lo jadi monyetnya wkwk :v *just kidding*
Terimakasih sudah membaca sampai akhir, semoga bermanfaat.

-Arigatou^^-

9 komentar: