Minggu, 21 Februari 2016

Tipe-Tipe Orang Saat Kerja Kelompok.

Helooo!! ^.^
Gue balik lagi nih dengan sejuta keceriaan :v
Walaupun tidak seceria angin yang menari-nari..
Dan tidak sesedih film korea :'v
Gue bakal nulis buat ente sekaliaann yaayy!!^.^
Tuh lirik judulnya, dan berarti gue bakal nulis tentang "tipe-tipe orang saat kerja kelompok"


Suka kerja kelompok?
Kira-kira kamu tipe orang yang mana saat kerja kelompok?
Penasaran?
Yuk maree kita simak artikel tentang "tipe-tipe orang saat kerja kelompok"
Let's chekidotz!!

.
.
.

1. Serius


The first type, SERIUS. Nih yang pertama orangnya serius, Jadi gue paling seneng dapet kelompok sama orang yang serius, ga perlu cape-cape mikir dia udah mikir duluan :v. Tapi sialnya jadi gue, gue sering dapet kelompok yang aneh-aneh, jadi apa boleh buat. Gue yang mikirin semua huaa :'3. Tipe orang ini biasanya gak bisa diajak bercanda. Kalo lu mau bercandain dia silahkan deh, tapi harus tanggung resiko yak huehehe :v, nih ekspektasinya :
"Eh bro kayaknya gue tau deh cara nya gimana" kata gue.
"Gimana nihh?" tanya dia dengan penasaran :3
"Dihatikyuuu :v" jawab gue dengan cengegesan.
Terus dia ambil buku, dan ambil tas, lalu angkat kaki. Eh terus besoknya dia pindah ke kelompok laen -.- oh shit :'v.

2. Asal Ngumpul



Yang kedua, "asal ngumpul". Nih tipe yang kedua banyak banget dijumpai pada kelompok-kelompok belajar :v. Maksud dari asal ngumpul itu kekita semua anggota kelompok sudah pada ngumpul dan bukan ngobrolin tentang kelompok, tapi malah ngobrolin hal yang gak penting :3. Biasanya yang sering begini itu "cewe". Tapi bagi lorang kaum adam (saahh :v) jangan coba-coba untuk menyalahkan cewe. Karna  "MEN to the LEFT, Because WOMEN always RIGHT" yakk kira-kira gitu dehh :v.

3. Numpang Makan


Next, "numpang makan". Yaps disetiap kelompok gue yakin pasti ada satu atau dua bisa jadi tiga kalau gak malu empat dan lebih ngenes lagi lima. Ini orang dateng kalo lagi ada makanan dan kalo lagi gak ada makanan biasanya dia yang nge-request. Kaya gini nih :
"Eh coeg cepetan kesini udah pada ngumpul nih kerja kelompok"
"Aduh mager deh gue, ada makanan kagak?" tanya di kamvret -,-
"Kagak ada lah lu sangka warung-,-" bales gue
"Kalo ada makanan gue kesana, kalo enggak yaudah" jawabnya tanpa dosa.
Saran gue nih ya kagak usah sekelompok dengan tipe yang satu ini, kalo enggak lu bisa brabe dah huehehe :3

4. Banyak oceh.


Yang ke-empat "banyak oceh" Gue pusing banget sama orang yang tipe nya begindang :3. Terganggu banget gue :3. Mending ngoceh yang bermanfaat, lah ini "tong kosong nyaring bunyinya".

5. Ngaret.


Nih yang terakhir, "NGARET" (termasuk ane :v). Gue saranin kalo lo tipenya ngaret, buat janji sebelum waktu janji sebenarnya (ribet amat yak-.-) Jadi maksudnya gini misalnya waktu janjian itu jam 3, nah lo harus ngumumin dengan anggota kelompok lo yang ngaret banget jam 1 :v biar bisa tepat waktu broh :'v.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Oke..
Sampai juga di akhir tulisan :v
Dan kira-kira tipe lo yang mana tuh?
Kalo gue sendiri sih tipe yang terakhir :v

Dari awal sampai akhir..
Semoga bermanfaat tulisan gue ini ^.^
Terimakasiii..
See you bye^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar