Minggu, 20 Maret 2016

Sama-sama berjuang

Helloooo!! Gue balik nih guys ceritanya :v. Kangen nulis, sibuk mulu :3 (padahal gak sibuk :v). Jadi gini, gue pengen nulis tentang (lirik judul :v) "Sama-sama berjuang". Yaps sama-sama berjuang.
Okayy scroll down sist/gan :v.

B
E
R
J
U
A
N
G





Sama-sama berjuang
Orang-orang bilang kita itu harus saling berjuang. Kalo yang berjuang hanya satu dari seratus orang, gak akan mempan rasa perjuangan itu. Sama halnya seperti cinta. Jika kita cinta dengan orang yang kita cintai, maka perjuangkanlah dia sebelum dia diperjuangkan oleh orang lain. Gue pengalaman banget, jadi ceritanya semacam "cinta datang terlambat" gitu, kaya judul lagu aja :v. Jadi gini ceritanya, dulu gue mungkin diperjuangin sama dia, dan gue gak pernah merjuangin apa yang udah diperuangin dia kepada gue. Gue dulu sempet berfikir, "biarin aja dia yang merjuangin gue, diakan orangnya bosenan, ntar kalo udah bosen palingan dia pergi". Nah ini dia yang bikin salah banget. Pikirannya masih cetek, dangkal banget. Nih, ya gimana dia ga bosen, orang yang diperjuangin aja gak mau merjuangin dia. Jadi perjuangan itu ada batesnya bro. JAdi perjuanginlah orang yang sudah merjuangin lo hehe :D. Lain ceritanya dengan gue. Kalau gue ...

Sama-sama berjuang.
Yah pikiran gue beda dari yang lain. Orang lain mikirnya kita sama-sama berjuang, dalam artian berjuang dengan orang yang sudah merjuangin. Tapi kalau gue, sama seperti kalian, gue juga sama-sama berjuang dengan dia. Gue berjuang buat dia, dan dia juga..
Berjuang buat yang lain. Yah bodo amatlah ya yang peting sama-sama berjuang. Kalau kata orang-orang misalnya kita ngelakuin hal yang sama artinya jodoh. Yah kaya gue ini lah kejadiannya, Sama-sama berjuang wkwk :v. Simple kan, yah walaupun hati udh pada retak </3 Gue masih pengen merjuangin dia sampai akhiirnya dia merjuangin gue balik atau malah gue mundur nantinya. Gue berjuang bukan sembarang berjuang, tapi ada satu hal yang bikin gue masih mau bertahan untu merjuangin lo.

Okeyy
Akhirnya sampai juga di part yang terakhir.
Yahh jadi intinya pesan yang dapat ditarik dari tulisan gue ini
Perjuangin apa yang udah merjuangin lo
Jangan kaya gue, mirisss :'v

Oke salam dari gue cindy, dan jangan kapok dengan tulisan gue yhaa
Sering-sering dikunjungi yha gaess
Bye.. sampai jumpa di postingan gue selanjutnya
Arigatou~

4 komentar:

  1. Penyesalan dtg terakhir,mampus kan lo cinta datang terlambat���� .klo dtg diawal namanya pendaptaran��.

    BalasHapus
  2. iye dah coeg gue nyesel makanya perjuangin balik huaaa :"

    BalasHapus
  3. Merjuangin yg udh merjuangin (?) hmm hmhmm hmmmm hmmmm hmmm hmmmm . Klo gasuka sm yg merjuangin gmna sist ? .trus kenapa msh ada yg bertahan pdhal sendrinya dia ga tau perasaan cwok tersebut kek apa ? Tolong djwab yahh mamah A'A :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mungkin kamu harus di ruqyah dulu sist :v

      Hapus